Artikel, Asuransi Jiwa & Kesehatan

Ibu GM dan Manfaat Asuransinya

guat mui allianz.jpg

Ibu GM, inisial nama salah seorang nasabah Allianz yang juga sebagai agen membagikan kisahnya.

Silahkan diteruskan membaca ya teman-teman…

Ibu GM merupakan seorang wanita yang luar biasa. Ya luar biasa karena meskipun anak-anaknya sudah dewasa, Ibu GM tipikal yang tidak terbiasa santai-santai. Beliau tetap bekerja mengelola pabrik miliknya. Tak bisa diam dan selalu beraktifitas dari pagi hingga malam.

Lalu apa hubungannya dengan asuransi? 

Ibu GM berkenalan dengan Allianz ketika bertemu dengan seorang agen Allianz. Meskipun Ibu GM sudah punya polis dari perusahaan asuransi X, beliau penasaran dengan apa yang bisa diberikan oleh TAPRO Allianz. Karena Ibu GM paham polis asuransi, mulailah Ibu GM membedah polis yang dimiliki, melihat jenis proteksi, dan juga uang pertanggungannya. Disaat yang sama, Ibu GM minta dibuatkan ilustrasi TAPRO Allianz.

Melihat ilustrasi TAPRO Allianz, Ibu GM terkesima karena dengan jumlah premi yang sama di asuransi X, TAPRO Allianz bisa memberikan uang pertanggungan (UP) yang lebih besar. Setelah mempertimbangkan, Ibu GM memutuskan membeli TAPRO Allianz dan juga bergabung sebagai agen.

Di sela-sela waktunya Ibu GM juga menyempatkan diri untuk sharing ke teman-temannya, semangatnya sangat tinggi bagaikan anak muda. Sharing tersebut membuahkan hasil yang manis, banyak teman-temannya tersadar akan pentingnya punya proteksi asuransi.

Saat musibah tak dapat dihindari

Di pertengahan bulan Agustus 2018, kejadian tak mengenakkan menimpa Ibu GM. Saat beliau menjalankan mesin pabrik di siang hari, kecelakaan terjadi dimana menyebabkan jari tangannya tergilas mesin. Beliau langsung dilarikan ke rumah sakit oleh anaknya. Di rumah sakit 3 jari Ibu GM segera dioperasi.

addb

Sang agen pun segera meluncur ke rumah sakit untuk melihat kondisi beliau dan membantu pengurusan klaim atas kecelakaan. Karena polis yang dipunya Ibu GM ada  proteksi ADDB, sehingga bisa diproses.

Setelah sadar dari operasi, Ibu GM tetap dirawat selama beberapa hari. Di kamar rumah sakit pun Ibu GM bercerita bahwa ia bersyukur sudah memiliki TAPRO Allianz dengan perlindungan yang lengkap dan nilai UP yang besar. Sehingga disaat musibah terjadi, beliau tidak kehilangan pendapatannya.

Beliau cerita lagi bahwa beberapa hari sebelum kecelakaan, ada seorang kenalannya yang membuka polis TAPRO Allianz setelah membandingkan produk dari perusahaan asuransi X. Perbandingannya sebagai berikut:

Asuransi X: premi Rp 1.000.000 / bulan, mendapatkan UP jiwa sebesar Rp 60 juta,  UP sakit kritis (CI) sebesar Rp 20 juta, dan kamar rawat inap Rp 1 juta/malam.

sementara di TAPRO Allianz dengan premi yang sama, mendapatkan UP jiwa sebesar Rp 200 juta,  UP sakit kritis (CI) sebesar Rp 200 juta, UP TPD sebesar Rp 200 juta, UP ADDB sebesar 200 juta, dan rawat inap kamar Rp 1 juta / malam.

Jika ada yang bisa memberikan lebih, manakah yang akan dipilih?

Semoga cerita diatas dapat memberikan masukkan bagi teman-teman.

Sebagai agen, saya senang apabila saya bisa membantu teman-teman.

Salam,

Caroline
Allianz Life Indonesia
SMS/WA: 08551140663
ca12olin3@gmail.com

1 thought on “Ibu GM dan Manfaat Asuransinya”

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.