Asuransi Jiwa & Kesehatan

AlliSya Protection Plus (Rekening Proteksi AlliSya)

allisya-asuransi-syariah

“Di Allianz, apakah ada produk asuransi komplit Syariah?” pertanyaan ini yang banyak ditanyakan oleh calon nasabah ke agen Allianz, termasuk juga saya.

Tentunya sebagai perusahaan asuransi yang besar, Allianz punya persembahan luar biasa bagi teman-teman yang sedang mencari asuransi perlindungan lengkap dengan konsep Syariah.

Ya,  AlliSya ProtectionPlus atau Rekening Proteksi (Rekpro) AlliSya merupakan produk asuransi plus investasi yang berbasis Syariah.

Apa saja sih yang termasuk dalam proteksi Rekpro Allisya?

Manfaat dasar: perlindungan jiwa seumur hidup hingga usia 100 tahun

Manfaat tambahan (rider) yang menyeluruh untuk melengkapi perlindungan dasar:

Pilihan dana investasi, AlliSya memberikan kesempatan untuk menginvestasikan dana kedalam berbagai jenis investasi Syariah yang sesuai dengan berbagai tingkat toleransi resiko baik di pasar uang maupun pasar modal Syariah:

  • AlliSya Rupiah Fixed Income Fund
    Menawarkan pendapatan yang stabil dengan menaga modal untuk jangka panjang melalui penempatan dana dalam mata uang Rupiah, diinvestasikan ke dalam instrument jangka pendek atau menengah seperti deposito, sukuk atau reksadana dan instrumen jangka panjang seperti obligasi. Tingkat keamanan dan stabilitas tinggi serta risiko rendah hingga sedang.
  • AlliSya Rupiah Balanced Fund
    Menawarkan pertumbuhan modal jangka panjang dengan menghasilkan pendapatan yang stabil melalui penempatan dana dalam mata uang Rupiah, diinvestasikan ke dalam instrument jangka pendek atau menengah seperti deposito, sukuk atau reksadana, dan instrumen jangka panjang seperti obligasi dan saham. Tingkat keamanan dan stabilitas tinggi serta risiko sedang.
  • AlliSya Equity Fund
    Menawarkan pertumbuhan modal jangka panjang dengan menghasilkan pendapatan yang stabil melalui penempatan dana dalam mata uang Rupiah, diinvestasikan ke dalam instrument jangka pendek atau menengah seperti deposito, sukuk atau reksadana, dan instrumen jangka panjang seperti obligasi dan saham. Tingkat keamanan dan stabilitas tinggi serta risiko tinggi.

Keunggulan Rekpro AlliSya:

  • Dikelola sesuai Syariah di mana para peserta berakad untuk saling menolong satu sama lain.
  • Sudah ada alokasi investasi dari premi berkala sejak tahun pertama.
  • Dana peserta diinvestasikan dalam instrumen investasi yang halal dan bersih, bebas dari riba, judi, miras, rokok, dan usaha-usaha buruk lainnya.
  • Hasil investasi (jika dimaksimalkan) dapat digunakan untuk berbagai keperluan di masa depan, seperti dana darurat, pendidikan anak, pensiun, perjalanan ibadah, rekreasi, dan lain-lain.
  • Dikelola oleh Allianz, salah satu perusahaan asuransi terbesar dunia dengan brand yang sangat bagus

Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan memberikan solusi

Salam,

Caroline
Allianz Life Indonesia
SMS/WA: 08551140663
ca12olin3@gmail.com

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.