Bukti Klaim

“Saya tidak mau ikut asuransi, karena dengar-dengar dari teman kalau pas klaim susah, ribet atau nanti ga dibayarkan.” Seringkali orang mengatakan demikian sehingga memutuskan untuk tidak mengambil asuransi.

Apa benar demikian? Proses klaim dianggap susah atau ribet kemungkinan karena tidak tahu prosedur klaimnya seperti apa.

Klaim yang dimaksud disini bukanlah sekedar klaim rawat inap atau klaim flexicare, namun klaim critical illness (penyakit kritis) dan klaim meninggal dunia, karena justru klaim tersebutlah yang sangat besar nominalnya dan sangat memberikan dampak bagi nasabah dan keluarga.

Berikut ini adalah data klaim Asuransi Allianz

screen-shot-2017-02-26-at-7-36-41-am

Seorang agen Allianz  bernama Ibu Cindy, menceritakan mengenai nasabahnya yang berusia 58 tahun. Usia polis 8 tahun dan nasabahnya pada akhir 2016 lalu mengalami sakit stroke.

Januari 2017 mengajukan klaim, dan dalam kurun waktu 12 hari kerja klaim cair yaitu uang tunai 400 juta rupiah, dan keluarga mengakui dana tersebut sangat bermanfaat untuk keluarga, karena untuk fisioterapi saja per sekali kedatangan membutuhkan dana 2 juta rupiah.

Kini Nasabah sudah sembuh dan masih dalam proses pemulihan.

20170225_121455

memiliki asuransi sejak dini sangat penting, sehingga saat ada resiko menimpa, maka ada perlindungan berupa uang tunai yang sangat besar, yang dapat membantu pemulihan dan membantu biaya hidup keluarga.

Salam,

Caroline
Allianz Life Indonesia
SMS/WA: 08551140663
ca12olin3@gmail.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s